Jumat, 03 Februari 2012

Kesalahan atau Kelucuan Bangunan Arsitektur (versi ithet lho)











kalau aku jalan2 selama ini maka saya akan menemukan bangunan yang uniknya minta ampyun. pengen nge share... yuk nonoton yuk *hehehehhehe

ini adalah pintu gerbang masjid, di salah satu masjid di suatu perumahan. masjid ini sangat strategis. pokoknya masjid ini serba guna, bisa buat ibadah, jumatan, nikahan, maupun menyolatkan jenasah. begitulah keadaan. akses kemana aja juga oke. pokoknya ter jangkau deh. jadi bagus buat tempat sosialisasi. depannya pun ada halaman luas. *itumanusia mbakku ama adekku*

Namun mari kita lihat *di zoom in yua* what do you think?? hehehehe kalau aku nhe.. kalau aku lo ya? kayak kertas, aku tekuk dan aku tempel pakai lem uhu... dan mustokonya masjid jadi tampak kecil semungil begitu ya... hehehehehhe.ada lagi bangunan di lamongan di salah satu hotelnya. hotel apa ya.. lupa dah.. lucunya minta ampun deh.. tapi lucunya tu di ibu ku lo... ibuku tak suruh jadi peraganya... jadi mungkin perancangnya lupa memikirkan bagaimana letak si balok lantai terhadap bentuk tangga dengan model L. dan diatas emakku itu adalah Kamar mandi. *kok itet tahu* ya iyalah lawong kami ber 5 bobo di kamar itu hahahahha*

serta lucu lagi ada tulisan "HATI-HATI KEPALA" mungkin emang udah sering pada kejedot kali ya?? hahahhahaha tapi diajungin jempoll lo.... ketika pertanyaan ini ada di pendadaran ditanyaain masalah tangga dan balok lantai yang berdekatan maka kita sudah siap jawabannya. yaitu "antisipasi untuk kejadian seperti ini dengan desain tulisan yang saya perindah dengan alaynya pak bunyinya ya tak lain dan tak bukan *HATI-HATI KEPALA KESAYANGAN ANDA JANGAN SAMPAI KEJEDOT* (ps: saya bobo cuman semalem kejedot disana 3 kali dalam sepagi) hahahahhaha
(ibuku tak suruh akting kesakitan karena kejedot jadinya malah laik dis)


nek ini pas saya main di salah sayu mol di solo... ya tebak aja sendiri... ini adalah kolom bunder yang ada di lobi penerima... besar tur di tengah juk pie jal... ya main "pulas wae* alias diwarnai dengan warna yang cerah dengan harapan orang lewat terpesona dan melihat dan akhirnya gak kejedot deh.. eh kok kejedot. tapi nabrak.... hahahahha. tapi oke lo... untung pintunya gak pas ditengah ya....


kali ini bapakku genti yang tak suruh jadi model. tapi bapakku kan emang cool... jadi ya bergaya sok gak liat tapi kumisnya tetep kethok hehehehehhehe.... bapakku terkagum ama atasnya nya "pulasan" sempet2nya ada tanaman di atas sono hehehehhehe
udah dulu ya besok lagi... hehehehhe

3 komentar:

ITheT-DJ.aya mengatakan...

bagaimana pak/ibu carana saya buka web nya kok di leptop saya tidak bisa ya

ITheT-DJ.aya mengatakan...

maaf.. maaf .. bisa bisa.. semoga bisa joint dengan gratis ya *ngarep.com

Unknown mengatakan...

thanks infonya sangat menarik http://bit.ly/2MXIkpt

 

ITHET DJAYA. Design By: SkinCorner